Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Learning Journals Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Sosiologi Kelas XI IPS 1 SMAN 1 Praya
DOI:
10.29303/jipp.v8i2.1354Published:
2023-05-30Issue:
Vol. 8 No. 2 (2023): MeiKeywords:
Berpikir Kritis, Learning Journals, Problem Based LearningArticles
Downloads
How to Cite
Ardhana Saputra, D. T., Suryanti, N. M. N. ., Malik, I. ., & Masyhuri, M. (2023). Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Learning Journals Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Sosiologi Kelas XI IPS 1 SMAN 1 Praya. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(2), 1020–1024. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i2.1354