Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas V Gugus SDN 29 Campagaloe

Authors

Siti Nurjannah , Agustan S. , Andi Husniati

DOI:

10.29303/jipp.v8i3.1634

Published:

2023-08-31

Issue:

Vol. 8 No. 3 (2023): Agustus

Keywords:

contextual teaching and learning, hasil belajar, pemecahan masalah matematika.

Articles

Downloads

How to Cite

Nurjannah, S., S., A., & Husniati, A. . (2023). Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas V Gugus SDN 29 Campagaloe . Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(3), 1869–1876. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i3.1634