Praktik Penilaian Guru Pendidikan Sains antara Keyakinan atau Pengetahuan Guru? Perspektif Filsafat

Authors

Sudirman Sudirman , Muhammad Sarjan , Joni Rokhmat , Hamidi Hamidi , Agus Muliadi , Asrorul Azizi , Iswari Fauzi , Muhammad Yamin , Muh. Zaini Hasanul Muttaqin , Mulia Rasyidi , Bakhtiar Ardiansyah , Yusran Khery , Rindu Rahmatiah

DOI:

10.29303/jipp.v7i3c.889

Published:

2022-10-18

Issue:

Vol. 7 No. 3c (2022): September

Keywords:

Filsafat, Keyakinan, Pengetahuan, Penilaian, Pendidikan Sains

Articles

Downloads

How to Cite

Sudirman, S., Sarjan, M. ., Rokhmat, J. ., Hamidi, H., Muliadi, A. ., Azizi, A. ., Fauzi, I. ., Yamin, M. ., Muttaqin, M. Z. H. ., Rasyidi, M. . ., Ardiansyah, B. ., Khery, Y. ., & Rahmatiah, R. . (2022). Praktik Penilaian Guru Pendidikan Sains antara Keyakinan atau Pengetahuan Guru? Perspektif Filsafat. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3c), 2018–2025. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3c.889