Dampak Pembelajaran Argument Driven Inquiry Berbantuan Lembar Penugasan Terstruktur Terhadap Peningkatan Keterampilan Argumentasi Peserta Didik

Penulis

Azzahra Raihana Fadillah , Suyono Suyono

DOI:

10.29303/jipp.v9i3.2496

Diterbitkan:

2024-08-08

Terbitan:

Vol 9 No 3 (2024): Agustus

Kata Kunci:

Argument Driven Inquiry, Keterampilan Argumentasi, Lembar Penugasan Terstruktur

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Fadillah, A. R., & Suyono, S. (2024). Dampak Pembelajaran Argument Driven Inquiry Berbantuan Lembar Penugasan Terstruktur Terhadap Peningkatan Keterampilan Argumentasi Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(3), 1873–1880. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i3.2496