Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V Pada Tema Kerukunan dalam Bermasyarakat SDN Wora

Penulis

Astiti Risnawati , Khairun Nisa , Itsna Oktaviyanti

DOI:

10.29303/jipp.v7i1.426

Diterbitkan:

2022-03-02

Terbitan:

Vol 7 No 1 (2022): Maret

Kata Kunci:

Model Problem Based Learning, Kemampuan Berpikir Kritis

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Risnawati, A., Nisa, K., & Oktaviyanti, I. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V Pada Tema Kerukunan dalam Bermasyarakat SDN Wora. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(1), 109–115. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i1.426