Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Anchored Instruction Berbantuan PhET untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik SMA

Penulis

Tias Ayu Astitin , Hairunnisyah Sahidu , Joni Rokhmat , Ahmad Harjono

DOI:

10.29303/jipp.v7i2c.662

Diterbitkan:

2022-06-04

Terbitan:

Vol 7 No 2c (2022): Juni

Kata Kunci:

Pengembangan Perangkat Pembelajaran, Model Anchored Instruction, Penguasaan Konsep, Kemampuan Pemecahan Masalah

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Astitin, T. A., Sahidu, H. ., Rokhmat, J. ., & Harjono, A. . (2022). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Anchored Instruction Berbantuan PhET untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik SMA. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2c), 862–871. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2c.662