Peningkatan Proses dan Hasil Belajar Kognitif Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray dengan Media Peta Konsep Pada Materi Pecahan Kelas IV SDN Kuta

Penulis

H. Maruf , Mursadam Mursadam

DOI:

10.29303/jipp.v7i3b.716

Diterbitkan:

2022-08-24

Terbitan:

Vol 7 No 3b (2022): September

Kata Kunci:

Two Stay Two Stray, Peta Konsep, Proses, Hasil Belajar Kognitif, Pecahan.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Maruf, H., & Mursadam, M. (2022). Peningkatan Proses dan Hasil Belajar Kognitif Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray dengan Media Peta Konsep Pada Materi Pecahan Kelas IV SDN Kuta. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3b), 1404–1411. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3b.716