Penerapan Pembelajaran Inquiry Based Learning Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran PPKn Kelas VIII-D Di SMPN 2 Mataram

Penulis

Baiq Tania Febrianti , Muhammad Ismail , Basariah Basariah , Mohammad Mustari

DOI:

10.29303/jipp.v7i3c.837

Diterbitkan:

2022-10-04

Terbitan:

Vol 7 No 3c (2022): September

Kata Kunci:

Inquiry Based Learning, Berpikir Kritis, SMP Negeri 2 Mataram.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Febrianti, B. T., Ismail, M. ., Basariah, B., & Mustari, M. . (2022). Penerapan Pembelajaran Inquiry Based Learning Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran PPKn Kelas VIII-D Di SMPN 2 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3c), 1791–1796. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3c.837