Yamin, M., Universitas Mataram, Indonesia
-
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 8 No 1 (2023): Februari - Articles
Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Power Point terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Batukliang Tahun 2022
Abstrak Pdf (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 7 No 2 (2022): Juni - Articles
Persepsi Siswa terhadap Pembelajaran Tatap Muka dengan Sistem Bergilir Dibandingkan Pembelajaran Daring
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 7 No 2b (2022): Juni - Articles
Pengaruh Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Bauran terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMAN 1 Kuripan
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 7 No 3b (2022): September - Articles
Analisis Hambatan Pelaksanaan Blended Learning Pada Pembelajaran Biologi di SMAN 1 Lingsar
Abstrak Pdf (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 7 No 4b (2022): Desember - Articles
Analisis Kemampuan Literasi Sains Biologi Peserta Didik SMA Kelas X di SMAN 1 Kuripan
Abstrak Pdf (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 8 No 4 (2023): November - Articles
Penggunaan Media Animasi Powtoon dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Biologi SMA
Abstrak pdf (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 7 No 4 (2022): Desember - Articles
Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Multimedia Animaker Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII MTs Negeri 2 Lombok Barat
Abstrak Pdf (English)