Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Power Point terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Batukliang Tahun 2022
DOI:
10.29303/jipp.v8i1.1122Published:
2023-01-31Issue:
Vol. 8 No. 1 (2023): FebruariKeywords:
Hasil Belajar, Problem Base Learning (PBL), Student Team Achievement Divisions (STAD).Articles
Downloads
How to Cite
Sari, W. N., Yamin, M. ., & Khairuddin, K. (2023). Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Power Point terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Batukliang Tahun 2022. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(1), 112–118. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i1.1122