Pengaruh Project-Based Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Keaktifan Mahasiswa dalam Pembelajaran Menulis Bahasa Prancis

Authors

Wahyu Tri Widyastuti , Yunilis Andika

DOI:

10.29303/jipp.v6i2.169

Published:

2021-07-29

Issue:

Vol. 6 No. 2 (2021): Juli (Edisi khusus Penelitian Pengembangan dan Pengkajian Ilmu Pendidikan)

Keywords:

Project-Based Learning, Keterampilan Berpikir Kritis, Keaktifan Mahasiswa, Menulis

Articles

Downloads

How to Cite

Widyastuti, W. T., & Andika, Y. (2021). Pengaruh Project-Based Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Keaktifan Mahasiswa dalam Pembelajaran Menulis Bahasa Prancis. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 6(2), 227–236. https://doi.org/10.29303/jipp.v6i2.169