Pengaruh Pembelajaran Berpola Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP) Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Metakognitif Mahasiswa S1 PGSD Universitas Mataram
DOI:
10.29303/jipp.v6i1.173Published:
2021-06-02Issue:
Vol. 6 No. 1 (2021): MayKeywords:
Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan, PBMP, Pemahaman Konsep, Keterampilan Metakognitif.Articles
Downloads
How to Cite
Kusuma, A. S. H. M., Nisa, K., & Baskara, Z. W. (2021). Pengaruh Pembelajaran Berpola Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP) Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Metakognitif Mahasiswa S1 PGSD Universitas Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 6(1), 151–158. https://doi.org/10.29303/jipp.v6i1.173