Pengaruh Pembelajaran Berpola Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP) Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Metakognitif Mahasiswa S1 PGSD Universitas Mataram

Penulis

Anindita Suliya Hangesti Mandra Kusuma , Khairun Nisa , Zulhan Widya Baskara

DOI:

10.29303/jipp.v6i1.173

Diterbitkan:

2021-06-02

Terbitan:

Vol 6 No 1 (2021): May

Kata Kunci:

Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan, PBMP, Pemahaman Konsep, Keterampilan Metakognitif.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Kusuma, A. S. H. M., Nisa, K., & Baskara, Z. W. (2021). Pengaruh Pembelajaran Berpola Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP) Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Metakognitif Mahasiswa S1 PGSD Universitas Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 6(1), 151–158. https://doi.org/10.29303/jipp.v6i1.173