Pengaruh Pembelajaran Berpola Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP) Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Metakognitif Mahasiswa S1 PGSD Universitas Mataram
DOI:
10.29303/jipp.v6i1.173Diterbitkan:
2021-06-02Terbitan:
Vol 6 No 1 (2021): MayKata Kunci:
Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan, PBMP, Pemahaman Konsep, Keterampilan Metakognitif.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Kusuma, A. S. H. M., Nisa, K., & Baskara, Z. W. (2021). Pengaruh Pembelajaran Berpola Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan (PBMP) Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Metakognitif Mahasiswa S1 PGSD Universitas Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 6(1), 151–158. https://doi.org/10.29303/jipp.v6i1.173