Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kecerdasan Emosional dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqh di Madrasah Tsanawiyah Kecamatan Sakra Barat Tahun Pelajaran 2023/2024

Authors

Muhamad Alwi Muhtar , Lubna Lubna , M. Harja Efendi

DOI:

10.29303/jipp.v9i2.2153

Published:

2024-05-21

Issue:

Vol. 9 No. 2 (2024): Mei

Keywords:

Emotional Intelligence, Learning Outcomes, Fiqh, Pretest-Posttest Control Group Design, Problem Based Learning.

Articles

Downloads

How to Cite

Muhtar, M. A. ., Lubna, L., & Efendi, M. H. . (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kecerdasan Emosional dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqh di Madrasah Tsanawiyah Kecamatan Sakra Barat Tahun Pelajaran 2023/2024. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(2), 1292–1297. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i2.2153