Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kecerdasan Emosional dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqh di Madrasah Tsanawiyah Kecamatan Sakra Barat Tahun Pelajaran 2023/2024

Penulis

Muhamad Alwi Muhtar , Lubna Lubna , M. Harja Efendi

DOI:

10.29303/jipp.v9i2.2153

Diterbitkan:

2024-05-21

Terbitan:

Vol 9 No 2 (2024): Mei

Kata Kunci:

Emotional Intelligence, Learning Outcomes, Fiqh, Pretest-Posttest Control Group Design, Problem Based Learning.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Muhtar, M. A. ., Lubna, L., & Efendi, M. H. . (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kecerdasan Emosional dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqh di Madrasah Tsanawiyah Kecamatan Sakra Barat Tahun Pelajaran 2023/2024. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(2), 1292–1297. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i2.2153