Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kecerdasan Emosional dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqh di Madrasah Tsanawiyah Kecamatan Sakra Barat Tahun Pelajaran 2023/2024
DOI:
10.29303/jipp.v9i2.2153Diterbitkan:
2024-05-21Terbitan:
Vol 9 No 2 (2024): MeiKata Kunci:
Emotional Intelligence, Learning Outcomes, Fiqh, Pretest-Posttest Control Group Design, Problem Based Learning.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Muhtar, M. A. ., Lubna, L., & Efendi, M. H. . (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kecerdasan Emosional dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqh di Madrasah Tsanawiyah Kecamatan Sakra Barat Tahun Pelajaran 2023/2024. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(2), 1292–1297. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i2.2153