Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Anchored Instruction Berbantuan PhET untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik SMA

Authors

Tias Ayu Astitin , Hairunnisyah Sahidu , Joni Rokhmat , Ahmad Harjono

DOI:

10.29303/jipp.v7i2c.662

Published:

2022-06-04

Issue:

Vol. 7 No. 2c (2022): Juni

Keywords:

Pengembangan Perangkat Pembelajaran, Model Anchored Instruction, Penguasaan Konsep, Kemampuan Pemecahan Masalah

Articles

Downloads

How to Cite

Astitin, T. A., Sahidu, H. ., Rokhmat, J. ., & Harjono, A. . (2022). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Anchored Instruction Berbantuan PhET untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik SMA. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2c), 862–871. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2c.662