Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Anchored Instruction Berbantuan PhET untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik SMA
DOI:
10.29303/jipp.v7i2c.662Published:
2022-06-04Issue:
Vol. 7 No. 2c (2022): JuniKeywords:
Pengembangan Perangkat Pembelajaran, Model Anchored Instruction, Penguasaan Konsep, Kemampuan Pemecahan MasalahArticles
Downloads
How to Cite
Astitin, T. A., Sahidu, H. ., Rokhmat, J. ., & Harjono, A. . (2022). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Anchored Instruction Berbantuan PhET untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik SMA. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2c), 862–871. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2c.662