Perbandingan Teori Pendidikan Thorndike dan Pavlov dalam Proses Pembelajaran: Sebuah Analisis Konseptual

Authors

M. Taufiqurrahman , Putu Budi Adnyana , I Putu Wisna Ariawan , I Gede Astra Wesnawa

DOI:

10.29303/jipp.v9i4.2810

Published:

2024-11-30

Issue:

Vol. 9 No. 4 (2024): November

Keywords:

Kondisional Klasik, Koneksionisme, Pendidikan, Teori Pavlov, Teori Thorndike.

Articles

Downloads

How to Cite

Taufiqurrahman, M., Adnyana, P. B. ., Ariawan, I. P. W. ., & Wesnawa, I. G. A. . (2024). Perbandingan Teori Pendidikan Thorndike dan Pavlov dalam Proses Pembelajaran: Sebuah Analisis Konseptual. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(4), 2905–2910. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i4.2810