Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Menggunakan Media Puzzle Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ciri-Ciri Makhluk Hidup di SMPN 1 Sumberjambe Jember
DOI:
10.29303/jipp.v10i3.3557Published:
2025-08-06Issue:
Vol. 10 No. 3 (2025): AgustusKeywords:
Hasil Belajar, Media Puzzle, Model Inkuiri Terbimbing, Pembelajaran IPAArticles
Downloads
How to Cite
Fitriyah, L., Waris, W., & Sugianto, F. . (2025). Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Menggunakan Media Puzzle Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ciri-Ciri Makhluk Hidup di SMPN 1 Sumberjambe Jember. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(3), 2498–2505. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i3.3557