Upaya Peningkatan Hasil Belajar Biologi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem-Based Learning dengan Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi di Kelas X IPA 2 SMA Negeri 7 Mataram Tahun Ajaran 2022/2023

Penulis

Baiq Intan Gina Maulani , Haminatul Hardiana , Jamaluddin Jamaluddin

DOI:

10.29303/jipp.v8i4.1728

Diterbitkan:

2023-11-30

Terbitan:

Vol 8 No 4 (2023): November

Kata Kunci:

Hasil Belajar, Pembelajaran Berdiferensiasi, Problem-Based Learning

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Maulani, B. I. G., Hardiana, H. ., & Jamaluddin, J. (2023). Upaya Peningkatan Hasil Belajar Biologi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem-Based Learning dengan Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi di Kelas X IPA 2 SMA Negeri 7 Mataram Tahun Ajaran 2022/2023. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 2632–2637. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i4.1728