Upaya Peningkatan Hasil Belajar Biologi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem-Based Learning dengan Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi di Kelas X IPA 2 SMA Negeri 7 Mataram Tahun Ajaran 2022/2023
DOI:
10.29303/jipp.v8i4.1728Diterbitkan:
2023-11-30Terbitan:
Vol 8 No 4 (2023): NovemberKata Kunci:
Hasil Belajar, Pembelajaran Berdiferensiasi, Problem-Based LearningArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Maulani, B. I. G., Hardiana, H. ., & Jamaluddin, J. (2023). Upaya Peningkatan Hasil Belajar Biologi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem-Based Learning dengan Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi di Kelas X IPA 2 SMA Negeri 7 Mataram Tahun Ajaran 2022/2023. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 2632–2637. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i4.1728