Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) untuk Meningkatkan Keaktifan Siswa dalam Belajar di Kelas III SDN 45 AMPENAN

Penulis

Ghudaifa Rasya , Ahmad Raksun , M. Arief Budiman

DOI:

10.29303/jipp.v9i3.2692

Diterbitkan:

2024-08-31

Terbitan:

Vol 9 No 3 (2024): Agustus

Kata Kunci:

keaktifan belajar siswa, Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL).

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Rasya, G., Raksun, A., & Budiman, M. A. (2024). Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) untuk Meningkatkan Keaktifan Siswa dalam Belajar di Kelas III SDN 45 AMPENAN. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(3), 2230–2234. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i3.2692