Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model PBL dengan Pendekatan TaRL Kelas IV SDN Sarirejo

Penulis

Riris Andriyani , Qoriati Mushafanah , Suwarni Suwarni

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3018

Diterbitkan:

2025-02-13

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Problem Based Learning (PBL), Teaching at the Right Level (TaRL), Hasil belajar matematika, Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Andriyani, R., Mushafanah, Q. ., & Suwarni, S. (2025). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model PBL dengan Pendekatan TaRL Kelas IV SDN Sarirejo . Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 367–372. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3018