Penggunaan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Pancasila Pada Siswa Kelas III SDN 18 Ampenan

Penulis

Febriana Febriana , Kusmiyati Kusmiyati , Ria Hartini

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3073

Diterbitkan:

2025-02-05

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

CRT, Hasil Belajar, Pendidikan Pancasila.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Febriana, F., Kusmiyati, K., & Hartini, R. . (2025). Penggunaan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Pancasila Pada Siswa Kelas III SDN 18 Ampenan. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 173–178. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3073