Penerapan Model Problem Based Learning dengan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII F SMPN 6 Mataram Tahun Ajaran 2023/2024
DOI:
10.29303/jipp.v10i1.3081Diterbitkan:
2025-01-30Terbitan:
Vol 10 No 1 (2025): FebruariKata Kunci:
Problem Based Learning, Culturally Responsive Teaching, Aktivitas Belajar, Hasil Belajar.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Umayrah, U., Sadri, S. ., & Azmi, S. . (2025). Penerapan Model Problem Based Learning dengan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII F SMPN 6 Mataram Tahun Ajaran 2023/2024. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 73–83. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3081