Penerapan Model Problem Based Learning dengan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII F SMPN 6 Mataram Tahun Ajaran 2023/2024

Penulis

Umayrah Umayrah , Samaratus Sadri , Syahrul Azmi

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3081

Diterbitkan:

2025-01-30

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Problem Based Learning, Culturally Responsive Teaching, Aktivitas Belajar, Hasil Belajar.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Umayrah, U., Sadri, S. ., & Azmi, S. . (2025). Penerapan Model Problem Based Learning dengan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII F SMPN 6 Mataram Tahun Ajaran 2023/2024. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 73–83. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3081