Pengaruh Mutu Layanan Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Universitas Mataram

Penulis

Ahmadi Ahmadi , Agil Al Idrus , Sudirman Sudirman , Asrin Asrin , Mohamad Mustari

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3152

Diterbitkan:

2025-01-22

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Kualitas Pelayanan, Memuaskan, RS Universitas Mataram

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Ahmadi, A., Idrus, A. A., Sudirman, S., Asrin, A., & Mustari, M. . (2025). Pengaruh Mutu Layanan Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Universitas Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 31–39. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3152