Studi Literatur: Analisis Pengaruh Model Problem-Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar pada Pembelajaran IPS

Penulis

Kansa Aura Putri , Mira Amelia Amri , Adi Putra

DOI:

10.29303/jipp.v10i3.3622

Diterbitkan:

2025-07-17

Terbitan:

Vol 10 No 3 (2025): Agustus

Kata Kunci:

kemampuan berpikir kritis, pembelajaran IPS, problem-based learning

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Putri, K. A. ., Amri, M. A. ., & Putra, A. . (2025). Studi Literatur: Analisis Pengaruh Model Problem-Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar pada Pembelajaran IPS. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(3), 2201–2207. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i3.3622