Doyan, Aris, Universitas Mataram, Indonesia
-
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 8 No 1 (2023): Februari - Articles
Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Videoscribe Pada Materi Momentum dan Impuls Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep
Abstrak Pdf (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 7 No 2 (2022): Juni - Articles
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Model STEM Untuk Meningkatkan Kreativitas Sains dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Suhu dan Kalor
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 7 No 3 (2022): September - Articles
Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Google Sites untuk Meningkatkan Kemampuan Penguasaan Konsep dan Berpikir Kritis Peserta Didik SMA
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 8 No 1 (2023): Februari - Articles
Uji Kelayakan Perangkat Pembelajaran Model Generatif Berbantuan Video Simulaasi Fluida Dinamis untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Peserta Didik
Abstrak Pdf (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 6 No 1 (2021): May - Articles
Efektifitas Perkuliahan dengan Zoom Cloud Meeting Masa Pandemi Covid-19 pada Pemahaman Konsep Termodinamika
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 6 No 4 (2021): Desember - Articles
Pengembangan Perangkat Pembelajaran STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Gelombang Cahaya
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 7 No 4 (2022): Desember - Articles
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik
Abstrak Pdf (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 7 No 4 (2022): Desember - Articles
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik
Abstrak Pdf (English) -
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan Vol 6 No 3 (2021): November - Articles
Peningkatan Pemahaman Konsep Calon Guru Fisika melalui Pendekatan Multipel Representasi
Abstrak PDF (English)