Model Pembelajaran Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) Berbasis Proyek dalam Pemahaman Konsep Siswa SMAN 1 Empang Pada Materi Pencemaran Lingkungan

Authors

Riski Yana Wulandari , Muhlis Muhlis , Baiq Sri Handayani

DOI:

10.29303/jipp.v8i2.1105

Published:

2023-05-30

Issue:

Vol. 8 No. 2 (2023): Mei

Keywords:

Hasil belajar siswa, Model pembelajaran STEM berbasis proyek, Model pembelajaran konvensional, pemahaman konsep siswa.

Articles

Downloads

How to Cite

Wulandari, R. Y. ., Muhlis, M., & Handayani, B. S. . (2023). Model Pembelajaran Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) Berbasis Proyek dalam Pemahaman Konsep Siswa SMAN 1 Empang Pada Materi Pencemaran Lingkungan. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(2), 1025–1034. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i2.1105