Model Pembelajaran Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) Berbasis Proyek dalam Pemahaman Konsep Siswa SMAN 1 Empang Pada Materi Pencemaran Lingkungan

Penulis

Riski Yana Wulandari , Muhlis Muhlis , Baiq Sri Handayani

DOI:

10.29303/jipp.v8i2.1105

Diterbitkan:

2023-05-30

Terbitan:

Vol 8 No 2 (2023): Mei

Kata Kunci:

Hasil belajar siswa, Model pembelajaran STEM berbasis proyek, Model pembelajaran konvensional, pemahaman konsep siswa.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Wulandari, R. Y. ., Muhlis, M., & Handayani, B. S. . (2023). Model Pembelajaran Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) Berbasis Proyek dalam Pemahaman Konsep Siswa SMAN 1 Empang Pada Materi Pencemaran Lingkungan. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(2), 1025–1034. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i2.1105