Pendidikan Multikultural Sebagai Landasan untuk Pemberdayaan Siswa Kebutuhan Khusus di SD: Studi Literatur

Authors

Rini Cahyani Setyawati , Linda Zakiah , Devinna Andarini Saputri , Nur Syadida Ramadhani , Citra Ashri Maulidina

DOI:

10.29303/jipp.v9i2.2204

Published:

2024-05-17

Issue:

Vol. 9 No. 2 (2024): Mei

Keywords:

Pendidikan Multikultural, Pemberdayaan Siswa, Kebutuhan Khusus, Sekolah Dasar

Articles

Downloads

How to Cite

Setyawati, R. C., Zakiah, L. ., Saputri, D. A. ., Ramadhani, N. S. ., & Maulidina, C. A. . (2024). Pendidikan Multikultural Sebagai Landasan untuk Pemberdayaan Siswa Kebutuhan Khusus di SD: Studi Literatur. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(2), 1243–1248. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i2.2204