Pendidikan Multikultural Sebagai Landasan untuk Pemberdayaan Siswa Kebutuhan Khusus di SD: Studi Literatur

Penulis

Rini Cahyani Setyawati , Linda Zakiah , Devinna Andarini Saputri , Nur Syadida Ramadhani , Citra Ashri Maulidina

DOI:

10.29303/jipp.v9i2.2204

Diterbitkan:

2024-05-17

Terbitan:

Vol 9 No 2 (2024): Mei

Kata Kunci:

Pendidikan Multikultural, Pemberdayaan Siswa, Kebutuhan Khusus, Sekolah Dasar

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Setyawati, R. C., Zakiah, L. ., Saputri, D. A. ., Ramadhani, N. S. ., & Maulidina, C. A. . (2024). Pendidikan Multikultural Sebagai Landasan untuk Pemberdayaan Siswa Kebutuhan Khusus di SD: Studi Literatur. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(2), 1243–1248. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i2.2204