Pengembangan E-Modul IPA Berbasis Model PjBL dengan Pendekatan STEAM Untuk meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis, Berpikir Kreatif, dan Pemahaman Konsep Siswa SMP
DOI:
10.29303/jipp.v9i3.2978Published:
2024-08-30Issue:
Vol. 9 No. 3 (2024): AgustusKeywords:
E-Modul IPA, PjBL, STEAMArticles
Downloads
How to Cite
Akhzami, R. R. A. ., Ramdani, A. ., & Jamaluddin, J. (2024). Pengembangan E-Modul IPA Berbasis Model PjBL dengan Pendekatan STEAM Untuk meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis, Berpikir Kreatif, dan Pemahaman Konsep Siswa SMP. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(3), 2298–2302. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i3.2978