Pengembangan E-Modul IPA Berbasis Model PjBL dengan Pendekatan STEAM Untuk meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis, Berpikir Kreatif, dan Pemahaman Konsep Siswa SMP
DOI:
10.29303/jipp.v9i3.2978Diterbitkan:
2024-08-30Terbitan:
Vol 9 No 3 (2024): AgustusKata Kunci:
E-Modul IPA, PjBL, STEAMArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Akhzami, R. R. A. ., Ramdani, A. ., & Jamaluddin, J. (2024). Pengembangan E-Modul IPA Berbasis Model PjBL dengan Pendekatan STEAM Untuk meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis, Berpikir Kreatif, dan Pemahaman Konsep Siswa SMP. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(3), 2298–2302. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i3.2978