Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Canva untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VII.B SMP Negeri 16 Mataram
DOI:
10.29303/jipp.v10i1.3059Published:
2025-01-27Issue:
Vol. 10 No. 1 (2025): FebruariKeywords:
Canva, Minat Belajar, Pendidikan Pancasila, PBL.Articles
Downloads
How to Cite
Azwari, R., Mustari, M. ., & Andriani, W. . (2025). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Canva untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VII.B SMP Negeri 16 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 48–54. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3059