Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Canva untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VII.B SMP Negeri 16 Mataram
DOI:
10.29303/jipp.v10i1.3059Diterbitkan:
2025-01-27Terbitan:
Vol 10 No 1 (2025): FebruariKata Kunci:
Canva, Minat Belajar, Pendidikan Pancasila, PBL.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Azwari, R., Mustari, M. ., & Andriani, W. . (2025). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Canva untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VII.B SMP Negeri 16 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 48–54. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3059