Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Canva untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VII.B SMP Negeri 16 Mataram

Penulis

Riki Azwari , Mohamad Mustari , Widyan Andriani

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3059

Diterbitkan:

2025-01-27

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Canva, Minat Belajar, Pendidikan Pancasila, PBL.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Azwari, R., Mustari, M. ., & Andriani, W. . (2025). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Canva untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas VII.B SMP Negeri 16 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 48–54. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3059