Penggunaan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Pancasila Pada Siswa Kelas III SDN 18 Ampenan

Authors

Febriana Febriana , Kusmiyati Kusmiyati , Ria Hartini

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3073

Published:

2025-02-05

Issue:

Vol. 10 No. 1 (2025): Februari

Keywords:

CRT, Hasil Belajar, Pendidikan Pancasila.

Articles

Downloads

How to Cite

Febriana, F., Kusmiyati, K., & Hartini, R. . (2025). Penggunaan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Pancasila Pada Siswa Kelas III SDN 18 Ampenan. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 173–178. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3073