Model Pendidikan Berbasis Lima Menara Ilmu: Kajian Integrasi Nilai Keislaman, Keindonesiaan, Kemaduraan, Kepesantrenan, dan Keaswajaan dalam Pembelajaran Sains
DOI:
10.29303/jipp.v10i2.3275Published:
2025-05-26Issue:
Vol. 10 No. 2 (2025): MeiKeywords:
Lima Menara Ilmu, Pembelajaran Sains, Pesantren, PTKIS, Tata Nilai.Articles
Downloads
How to Cite
Budiyono, A., Haris, A., Antika, L. T., Wildani, A., & Hotimah, H. (2025). Model Pendidikan Berbasis Lima Menara Ilmu: Kajian Integrasi Nilai Keislaman, Keindonesiaan, Kemaduraan, Kepesantrenan, dan Keaswajaan dalam Pembelajaran Sains. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1743–1755. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3275