Model Pendidikan Berbasis Lima Menara Ilmu: Kajian Integrasi Nilai Keislaman, Keindonesiaan, Kemaduraan, Kepesantrenan, dan Keaswajaan dalam Pembelajaran Sains
DOI:
10.29303/jipp.v10i2.3275Diterbitkan:
2025-05-26Terbitan:
Vol 10 No 2 (2025): MeiKata Kunci:
Lima Menara Ilmu, Pembelajaran Sains, Pesantren, PTKIS, Tata Nilai.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Budiyono, A., Haris, A., Antika, L. T., Wildani, A., & Hotimah, H. (2025). Model Pendidikan Berbasis Lima Menara Ilmu: Kajian Integrasi Nilai Keislaman, Keindonesiaan, Kemaduraan, Kepesantrenan, dan Keaswajaan dalam Pembelajaran Sains. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1743–1755. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3275