Model Pendidikan Berbasis Lima Menara Ilmu: Kajian Integrasi Nilai Keislaman, Keindonesiaan, Kemaduraan, Kepesantrenan, dan Keaswajaan dalam Pembelajaran Sains

Penulis

Agus Budiyono , Abd. Haris , Linda Tri Antika , Arin Wildani , Hosnol Hotimah

DOI:

10.29303/jipp.v10i2.3275

Diterbitkan:

2025-05-26

Terbitan:

Vol 10 No 2 (2025): Mei

Kata Kunci:

Lima Menara Ilmu, Pembelajaran Sains, Pesantren, PTKIS, Tata Nilai.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Budiyono, A., Haris, A., Antika, L. T., Wildani, A., & Hotimah, H. (2025). Model Pendidikan Berbasis Lima Menara Ilmu: Kajian Integrasi Nilai Keislaman, Keindonesiaan, Kemaduraan, Kepesantrenan, dan Keaswajaan dalam Pembelajaran Sains. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1743–1755. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3275