Peningkatan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Melalui Pendekatan TaRL Materi Luas Bangun Datar

Authors

Hendrik Pandu Paksi , Wahyu Putri Rahmah , Titis Nindi Masruroh , Vika Ninda Yuliana , Wachiddaning Tiara Supardi , Umy Eka Setyawati , Umi Sayaroh

DOI:

10.29303/jipp.v10i2.3295

Published:

2025-05-31

Issue:

Vol. 10 No. 2 (2025): Mei

Keywords:

Teaching at the Right Level (TaRL), matematika, luas bangun datar, penelitian tindakan kelas

Articles

Downloads

How to Cite

Paksi, H. P. ., Rahmah, W. P. ., Masruroh, T. N. ., Yuliana, V. N., Supardi, W. T. ., Setyawati, U. E. ., & Sayaroh, U. . (2025). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Melalui Pendekatan TaRL Materi Luas Bangun Datar. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1817–1823. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3295