Peningkatan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Melalui Pendekatan TaRL Materi Luas Bangun Datar
DOI:
10.29303/jipp.v10i2.3295Diterbitkan:
2025-05-31Terbitan:
Vol 10 No 2 (2025): MeiKata Kunci:
Teaching at the Right Level (TaRL), matematika, luas bangun datar, penelitian tindakan kelasArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Paksi, H. P. ., Rahmah, W. P. ., Masruroh, T. N. ., Yuliana, V. N., Supardi, W. T. ., Setyawati, U. E. ., & Sayaroh, U. . (2025). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Melalui Pendekatan TaRL Materi Luas Bangun Datar. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1817–1823. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3295