Peningkatan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Melalui Pendekatan TaRL Materi Luas Bangun Datar

Penulis

Hendrik Pandu Paksi , Wahyu Putri Rahmah , Titis Nindi Masruroh , Vika Ninda Yuliana , Wachiddaning Tiara Supardi , Umy Eka Setyawati , Umi Sayaroh

DOI:

10.29303/jipp.v10i2.3295

Diterbitkan:

2025-05-31

Terbitan:

Vol 10 No 2 (2025): Mei

Kata Kunci:

Teaching at the Right Level (TaRL), matematika, luas bangun datar, penelitian tindakan kelas

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Paksi, H. P. ., Rahmah, W. P. ., Masruroh, T. N. ., Yuliana, V. N., Supardi, W. T. ., Setyawati, U. E. ., & Sayaroh, U. . (2025). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Melalui Pendekatan TaRL Materi Luas Bangun Datar. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1817–1823. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3295