Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learnig Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Siswa Kelas V di SDN 29 Cakranegara

Authors

Hermansyah , Mansur Hakim , Husniati , Khairun Nisa

DOI:

10.29303/jipp.v10i2.3375

Published:

2025-05-06

Issue:

Vol. 10 No. 2 (2025): Mei

Keywords:

Gotong royong, Hasil Belajar, Problem Based Learning, tanggung jawab warga masyarat.

Articles

Downloads

How to Cite

Hermansyah, Hakim, M., Husniati, & Nisa, K. (2025). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learnig Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Siswa Kelas V di SDN 29 Cakranegara. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1259–1266. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3375