Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learnig Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Siswa Kelas V di SDN 29 Cakranegara

Penulis

Hermansyah , Mansur Hakim , Husniati , Khairun Nisa

DOI:

10.29303/jipp.v10i2.3375

Diterbitkan:

2025-05-06

Terbitan:

Vol 10 No 2 (2025): Mei

Kata Kunci:

Gotong royong, Hasil Belajar, Problem Based Learning, tanggung jawab warga masyarat.

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Hermansyah, Hakim, M., Husniati, & Nisa, K. (2025). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learnig Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Siswa Kelas V di SDN 29 Cakranegara. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1259–1266. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3375