Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learnig Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Siswa Kelas V di SDN 29 Cakranegara
DOI:
10.29303/jipp.v10i2.3375Diterbitkan:
2025-05-06Terbitan:
Vol 10 No 2 (2025): MeiKata Kunci:
Gotong royong, Hasil Belajar, Problem Based Learning, tanggung jawab warga masyarat.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Hermansyah, Hakim, M., Husniati, & Nisa, K. (2025). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learnig Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Siswa Kelas V di SDN 29 Cakranegara. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(2), 1259–1266. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i2.3375