Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Menggunakan Media Puzzle Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ciri-Ciri Makhluk Hidup di SMPN 1 Sumberjambe Jember
DOI:
10.29303/jipp.v10i3.3557Diterbitkan:
2025-08-06Terbitan:
Vol 10 No 3 (2025): AgustusKata Kunci:
Hasil Belajar, Media Puzzle, Model Inkuiri Terbimbing, Pembelajaran IPAArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Fitriyah, L., Waris, W., & Sugianto, F. . (2025). Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Menggunakan Media Puzzle Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ciri-Ciri Makhluk Hidup di SMPN 1 Sumberjambe Jember. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(3), 2498–2505. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i3.3557