Kebermaknaan Fisika Kuantum Sebagai Solusi Membangun Karakter Peserta Didik

Authors

Syahrial A , M. Sarjan , Joni Rokhmat , Kurniawan Arizona , Ramdhani Sucilestari , Khaerus Syahidi , Syamsuddin Syamsuddin , I Gde Mertha

DOI:

10.29303/jipp.v7i2b.555

Published:

2022-05-26

Issue:

Vol. 7 No. 2b (2022): Juni

Keywords:

kebermaknaan fisika kuantum, karakter peserta didik, RMAC

Articles

Downloads

How to Cite

A, S., Sarjan, M. ., Rokhmat, J. ., Arizona, K. ., Sucilestari, R. ., Syahidi, K. ., Syamsuddin, S., & Mertha, I. G. . (2022). Kebermaknaan Fisika Kuantum Sebagai Solusi Membangun Karakter Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2b), 672–679. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2b.555