Peningkatan Proses dan Hasil Belajar Kognitif Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray dengan Media Peta Konsep Pada Materi Pecahan Kelas IV SDN Kuta

Authors

H. Maruf , Mursadam Mursadam

DOI:

10.29303/jipp.v7i3b.716

Published:

2022-08-24

Issue:

Vol. 7 No. 3b (2022): September

Keywords:

Two Stay Two Stray, Peta Konsep, Proses, Hasil Belajar Kognitif, Pecahan.

Articles

Downloads

How to Cite

Maruf, H., & Mursadam, M. (2022). Peningkatan Proses dan Hasil Belajar Kognitif Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray dengan Media Peta Konsep Pada Materi Pecahan Kelas IV SDN Kuta. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3b), 1404–1411. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3b.716