Peningkatan Proses dan Hasil Belajar Kognitif Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray dengan Media Peta Konsep Pada Materi Pecahan Kelas IV SDN Kuta
DOI:
10.29303/jipp.v7i3b.716Diterbitkan:
2022-08-24Terbitan:
Vol 7 No 3b (2022): SeptemberKata Kunci:
Two Stay Two Stray, Peta Konsep, Proses, Hasil Belajar Kognitif, Pecahan.Articles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Maruf, H., & Mursadam, M. (2022). Peningkatan Proses dan Hasil Belajar Kognitif Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray dengan Media Peta Konsep Pada Materi Pecahan Kelas IV SDN Kuta. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3b), 1404–1411. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3b.716