Analisis Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four Tier Diagnostic Test Ditinjau dari Kemampuan Berbahasa Pada Materi Suhu dan Kalor di Kelas VII SMPN 7 Sungai Raya

Authors

Kurnia Tiara Risky , Tomo Djudin , Hamdani Hamdani

DOI:

10.29303/jipp.v7i3b.754

Published:

2022-08-24

Issue:

Vol. 7 No. 3b (2022): September

Keywords:

Miskonsepsi, Tes diagnostik four tier, Kemampuan membaca, Suhu dan kalor

Articles

Downloads

How to Cite

Risky, K. T., Djudin, T. ., & Hamdani, H. (2022). Analisis Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four Tier Diagnostic Test Ditinjau dari Kemampuan Berbahasa Pada Materi Suhu dan Kalor di Kelas VII SMPN 7 Sungai Raya. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3b), 1396–1403. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3b.754