Pengaruh Pembelajaran Berdiferensiasi Konten Berbantuan Media Teknologi Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IX Pada Pelajaran PPKn di MTsN 4 Lombok Tengah
DOI:
10.29303/jipp.v8i4.1678Published:
2023-10-31Issue:
Vol. 8 No. 4 (2023): NovemberKeywords:
Hasil Belajar, Media Teknologi, Pembelajaran Berdiferensiasi Konten.Articles
Downloads
How to Cite
Makmun, S. ., Ismail, M. ., Alqadri, B. ., & Herianto, E. (2023). Pengaruh Pembelajaran Berdiferensiasi Konten Berbantuan Media Teknologi Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IX Pada Pelajaran PPKn di MTsN 4 Lombok Tengah. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 2137–2145. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i4.1678