Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Kuis Interaktif (Wordwall) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VI SD Negeri 29 Cakranegara

Authors

Ni Putu Wika Yunanda Pradiani , Syaiful Musaddat , Eka Indah Lestari

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3159

Published:

2025-02-24

Issue:

Vol. 10 No. 1 (2025): Februari

Keywords:

Bahasa Indonesia, Hasil Belajar, Kuis Interaktif, Problem Based Learning

Articles

Downloads

How to Cite

Yunanda Pradiani, N. P. W., Musaddat, S. ., & Lestari, E. I. . (2025). Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Kuis Interaktif (Wordwall) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VI SD Negeri 29 Cakranegara. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 619–624. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3159