Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Kuis Interaktif (Wordwall) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VI SD Negeri 29 Cakranegara
DOI:
10.29303/jipp.v10i1.3159Published:
2025-02-24Issue:
Vol. 10 No. 1 (2025): FebruariKeywords:
Bahasa Indonesia, Hasil Belajar, Kuis Interaktif, Problem Based LearningArticles
Downloads
How to Cite
Yunanda Pradiani, N. P. W., Musaddat, S. ., & Lestari, E. I. . (2025). Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Kuis Interaktif (Wordwall) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VI SD Negeri 29 Cakranegara. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 619–624. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3159