Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Kuis Interaktif (Wordwall) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VI SD Negeri 29 Cakranegara
DOI:
10.29303/jipp.v10i1.3159Diterbitkan:
2025-02-24Terbitan:
Vol 10 No 1 (2025): FebruariKata Kunci:
Bahasa Indonesia, Hasil Belajar, Kuis Interaktif, Problem Based LearningArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Yunanda Pradiani, N. P. W., Musaddat, S. ., & Lestari, E. I. . (2025). Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Kuis Interaktif (Wordwall) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VI SD Negeri 29 Cakranegara. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 619–624. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3159