Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Kuis Interaktif (Wordwall) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VI SD Negeri 29 Cakranegara

Penulis

Ni Putu Wika Yunanda Pradiani , Syaiful Musaddat , Eka Indah Lestari

DOI:

10.29303/jipp.v10i1.3159

Diterbitkan:

2025-02-24

Terbitan:

Vol 10 No 1 (2025): Februari

Kata Kunci:

Bahasa Indonesia, Hasil Belajar, Kuis Interaktif, Problem Based Learning

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Yunanda Pradiani, N. P. W., Musaddat, S. ., & Lestari, E. I. . (2025). Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Kuis Interaktif (Wordwall) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VI SD Negeri 29 Cakranegara. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(1), 619–624. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i1.3159