Pengaruh Pembelajaran dengan Metode Gamifikasi Berbantuan Baamboozle Untuk Meningkatkan Engagement dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI Manajemen Perkantoran di SMKS Ketintang Surabaya

Authors

Gandis Aprilia Nagata , Lifa Farida Panduwinata

DOI:

10.29303/jipp.v10i3.3758

Published:

2025-07-11

Issue:

Vol. 10 No. 3 (2025): Agustus

Keywords:

Baamboozle, Engagement, Gamifikasi, Hasil Belajar, Metode Pembelajaran.

Articles

Downloads

How to Cite

Nagata, G. A. ., & Panduwinata, L. F. . (2025). Pengaruh Pembelajaran dengan Metode Gamifikasi Berbantuan Baamboozle Untuk Meningkatkan Engagement dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI Manajemen Perkantoran di SMKS Ketintang Surabaya. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 10(3), 2143–2150. https://doi.org/10.29303/jipp.v10i3.3758